Tidak ada politik tingkat dewa Pak Ahok - ANTARA POSTS


Thursday, February 1, 2018

Tidak ada politik tingkat dewa Pak Ahok


Kuasa Hukum Basuki Tjahaja Purnama, Fifi Lety Indra menegaskan tidak ada sisi politik dalam perceraian kliennya dengan Veronica Tan.

Hal itu sekaligus menjawab adanya isu yang beredar bahwa perceraian dilandasi adanya pergerakan politik dari mantan gubernur DKI Jakarta itu.
Tidak ada politik tingkat dewa Pak Ahok.

"Tidak ada politik tingkat dewa Pak Ahok. Ini fitnah. Siapa sih yang tega mempolitisasi soal begini," tegasnya.

Fifi menjelaskan apa yang terjadi saat ini adalah murni masalah keluarga. Tidak ada kaitannya dengan politik. Apalagi isu soal pengamanan aset dan harta.

Awalnya, dia juga enggan membeberkan hal tersebut.

Namun ada pihak-pihak tertentu yang memfitnah keluarganya dengan mengatakan ada isu politik dibalik perceraian.

Fifi yang juga adik dari Ahok juga meminta agar isu tersebut tidak lagi digaungkan. Ahok, kata dia, saat ini sedang mengalami masa-masa sulit.

"Ini adalah privasi Pak Ahok. Mohon segala fitnah dihentikan," katanya.

Vero Pasrah
Tak seorang pun pihak Veronica Tan yang terlihat menghadiri sidang perceraiannya dengan Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) pada kemarin pagi.

Fifi Lety Indra mengatakan bahwa Vero tak menunjuk seorang pun yang menjadi kuasa hukumnya dengan alasan tidak menginginkannya.

Vero berharap cara tersebut bisa segera menyelesaikan masalah.

"Saya tanyakan apakah dia (Vero) mau hadir dan menunjuk pengacara? Tapi dia enggak mau. Dia hanya menitipkan suratnya kepada kami. Biarlah masalah ini cepat selesai," ujar Fifi.

Hal itu dinilai oleh Fifi lebih baik daripada memaksakan diri.

"Dia (Vero) meminta semua kepada keputusan hakim. Daripada dipaksakan, enggak jalan, ya lebih baik berpisah," ungkapnya.

Lagipula, sambung Fifi, upaya mediasi sudah lebih dulu dilakukan secara kekeluargaan sebelum Ahok melayangkan gugatan cerai.

"Ya mediasi sudah terus dilakukan selama bertahun tahun. Apalagi di (agama) Kristen perceraian itu sangat tak diinginkan. Kami sudah berusaha ya, pendeta, hamba Tuhan dan Pak Ahok melalui pergumulan yang panjang. Bu Vero juga. Ya kepada Julianto Tio, berhentilah kami menggangu (hubungan kalian) dan sekarang kamu bebas," tutur Fifi. (Tribun Network/amriyono prakoso/wly)

Sumber : Klik Disini

Penting untuk Menjadi Perhatian. Harap diperhatikan Tanggal Expired Yang Tertulis dibagian Halaman Postingan atau di Halaman Sumber Kami, Agar Anda Tidak Keliru dalam Membuat Keputusan Untuk Sesuatu Yang Belum Jelas Anda Pahami. Sekali lagi Harap di Baca dengan Seksama Informasi Yang Ada di Halaman ini.

Blog / Website ini Menyajikan Berbagai Informasi Terbaru Baik Nasional Maupun Internasional Seperti: Berita Terkini, Politik, Daerah, Nasional, Viral, Kejadian Aneh dan Nyata, Lowongan Kerja Terbaru 2018, Tips and Trick dan lain-lain. Kami Mencari Informasi dari Berbagai Sumber Terpercaya, Kemudian Kami Tulis Kembali di Blog / Website ini untuk Memperluas Jangkauan Informasi. Informasi Yang Kami Sajikan Sifatnya Hanya Sebatas Membantu Pencari Informasi dalam Menemukan Berbagai Informasi Penting Yang Ada di dunia Untuk Kebutuhan Mereka Yang Sifatnya Positif dan Mudah-Mudahan Bermanfaat. Jika Anda Ingin Terhubung Bersama Kami Silahkan Kunjungi Halaman ini untuk Mengajukan Pertanyaan, Masukan, dan Bergabung di Group Loker Via Telegram dan Lain sebagainya.

Catatan Khusus Pencari Kerja: Hati-Hati Terhadap Penipuan Kami Tidak Akan Pernah Meminta Sejumlah Uang ataupun Imbalan Lainnya, Jika Ada Yang Mengatasnamakan Kami Maka Kami Tidak Akan Bertanggungjawab Karena Hal tersebut Merupakan Penipuan.

Terima Kasih
Comments